Selasa, 04 Juni 2013

Cara Bug YouLikeHits

Assalamu Alaikum Wr Wb....
Seperti janji saya sebelumnya, Kali ini saya akan membahas tentang cara nge bug youlikehits, agar fans page facebook kita tetap mendapatkan like, tanpa mengurangi point yang kita miliki...

Oke, tanpa banyak basa-basi, saya mulai aja tutornya.... :D

Pertama, sobat harus login dulu ke youlikehits.com, klik Disini ..
Setelah anda login, silahkan pilih menu settings di tab Fb likes, lihat gambar dibawah:

Ini yang penting, untuk nge bug youlikehits, anda harus memiliki point 10 atau kelipatan 10. ingat, jika point anda bukan 10 atau kelipatan 10, cara ini tidak akan berhasil...



Jika point anda 10 atau kelipatan 10, silahkan anda atur payout anda menjadi 10 point.



Dengan begitu, fans page anda akan tetap mendapatkan like, tapi point anda takan berkurang...
Ingat ya sobat, point anda harus 10 atau kelipatan 10 agar tips ini bisa berfungsi dengan baik.
Jangan lupa like fans page facebook saya ya sob... Kampoengan Blog

Oke, sekian dulu tutor singkat dari saya, moga bermanfaat yahh..... :D :D


2 komentar: