Jumat, 03 Mei 2013

Kumpulan Gambar Tentang Cinta

Hai ,, mumpung belum ngantuk, saya mau sedikit berbagi nech.
walaupun yang ingin dibagi cuma image aja... hehehh.... just kidding..!!
     
        Mungkin anda sering melihat
teman anda upload image di facebook & twitter . dan pastinya yang kebanyakan kalian lihat image yang teman-teman anda upload, adalah image yang bertuliskan kata cinta, motifasi, atau kata-kata bijak.

Nah pada kesempatan ini, saya akan memberikan beberapa image yang bisa anda jadikan status / upload di facebook & twitter . Dan image yang saya berikan ini berisikan kata-kata CINTA..
Daripada kelamaan,, langsung Liat sendiri aja dehhhh.....


"Jika kamu mengerti arti di balik rasa cemburuku,
mungkin kamu akan tahu
bahwa aku sangat takut kehilanganmu..."
 

"Belajarlah mencintai orang yang
hari ini masi milikmu. sebelum
dia pergi dari hidupmu. Hari ini mungkin dia masih
mencintaimu, tapi mungkin besok takkan ada
lagi cinta untukmu dan mungkin
besok kamu akan lebih
mencinta dia ketika dia telah pergi.
Jadi, jangan pernah sia-siakan cinta yang 
sekarang ini mengisi hatimu."


"Rinduku terhalang jarak dan waktu"



"Aku tak ingin menderita
karena CINTA" 



"Tak perlu dia yang sempurna
untuk bisa bersamaku,
karena yang aku butuhkan
...adalah...
Dia yang tau kekuranganku,
tapi tetap ingin bersamaku.." 



"Cewek nangis
bukan karena lemah
terkadang mereka lelah
karena tak ada yang mengerti
perasaan mereka" 



"Ya Allah
beri aku ketenangan
dalam menerima hal buruk,
keberanian untuk mengubahnya,
kebijaksanaan untuk melakukannya." 



"Selingkuh itu
bukanlah alasan untuk mengatakan
kekurangan dari pasangan kita,
tapi sesungguhnya,itu adalah
kekurangan yang ada dalam diri sendiri
karena gagal menjaga kepercayaan
dan mengingkari  janji setia pada pasangan"



"Tuhan.. Buatlah aku tersenyum
apapun yang aku rasakan" 



"Tak ada yang salah
dengan kesetiaan.
yang salah adalah, ketika kesetiaan
tak mendapat penghormatan" 

Gimana ??? menarik kan ????? hihhiihiiiii.....
Cuma itu yang bisa saya share kali ini,, kalo anda berminat, silahkan save image yang ada di atas. Dan upload ke facebook atau twitter anda. atau anda juga bisa share artikel ini...

0 komentar:

Posting Komentar