Jumat, 14 Februari 2014

Agar Keluhan Anda Cepat direspon PLN

ミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..★


Nah, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang pengalaman saya pribadi .... :D

Beberapa hari yang lalu, saya sempat kaget begitu melihat tagihan listrik rumah sya mencapai angka Rp.600.000; .

Tanpa mkir panjang, langsung aja saya kunjungi website resmi PT.PLN. Nah di website situ saya temukan satu halaman untuk menghubungi mereka.
Langsung saja saya coba nulis pesan tentang permasalahan tingginya tagihan listrik yang sya alami, dan mengirimnya....

Eh, ga nyangka. Sehari kemudian munculah beberapa orang dari PLN, termasuk kepala PLN nya ke rumah sya, untuk memeriksa dan menindak lanjuti pesan yang saya kirimkan.. setelah diperiksa, ternyata ada mslah di seputaran meterannya itu, mkannya tagihan listrik dirumah saya jadi meningkat...  :D :D :D
-------------------------------------------------------------------------------
Nah, barangkali mungkin agan2 ada yang udah pernah mengeluh ke PLN, namun keluhannya tidak pernah ditanggapi, silahkan coba cara dibawah ini. sy yakin, keluhan agan pasti cepat ditindak lanjuti oleh PLN setempat... :D

Pertama, silahkan pergi ke alamat ini : www.pln.co.id
Kemudian klik pada menu "hubungi kami" dipojok kanan atas, lihat gambar:

Maka akan tampil halaman seperti gambar dibawah:
Di kolom Keluhan, silahkan pilih sesuai keluhan yang ingin anda sampaikan, dan isi semua kolom yang tersedia ..

Jika semua kolom sudah terisi dengan benar, silahkan klik "submit" yang berada di paling bawah. maka pesan anda akan otomatis terkirim..




Nah, begitulah sedikit pengalaman saya tentang bagaimana caranya agar keluhan kita cepat direspon oleh PLN...

Perlu di ingat, Pesan yang anda kirim terkirim langsung ke kantor pusat PT.PLN, makannya itu keluhan/pesan yang anda sampaikan cepat direspon.
Alangkah baiknya , sebelum anda melakukan cara di atas, saya sarankan anda untuk menyampaikan keluhan anda ke kantor pelayanan PLN terdekat Dikota anda terlebih dahulu...

Sekian dan terima kasih.......
Wassallammmmm...




0 komentar:

Posting Komentar