Kamis, 27 Maret 2014

Cara Menambahkan Opsi Reply/Balas Di Komentar Facebook

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit trik menambahkan opsi reply /  [balas] pada komentar untuk status yang Anda buat di Facebook. Sebelum saya  menjelaskan langkah-langkahnya, perlu anda ketahui bahwa trik ini bukanlah hal yang resmi dan masih terdapat kemungkinan akan menimbulkan efek yang kurang baik terhadap akun Facebook Anda.
Namun saya telah mencobanya dan sampai saat ini, semuanya masih berjalan normal pada akun saya. Dan itu berarti segala resiko menjadi tanggung jawab Anda sendiri. :D :D


Saat ini, Facebook menambahkan opsi Reply hanya kepada pengguna di New Zealand saja. Jadi kita akan membuat Facebook percaya bahwa posisi kita memang berada di New Zealand, hingga kita bisa memperoleh opsi Reply pada profil facebook kita.

Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

step 1 : Buka browser google chrome (kalo belum punya chrome, ya download dan instal dulu lah) :D

step 2 : install ekstensi >> Ultimate User Agent Switcher dan >>  Manual Geolocation pada google chrome Anda.

step 3: setelah terinstall,klik ikon manual geolocation lalu klik link enable, terus ketik New Zealand di kolom pencarian geolocation, klik search hingga peta menunjukkan posisi New Zealand.




Step 4: Aktifkan Ultimate User Agent Switcher dengan cara mengklik ikonnya,lalu beri tanda centang pada kolom Activate Now.






Step 5: Setelah aktif, silahkan pergi ke alamat  http://touch.facebook.com.
Login Facebook , lalu klik Check In / [daftar masuk ].


Jika semua langkah-langkah yang Anda lakukan benar,maka facebook akan menampilkan lokasi yang dekat atau berada di New Zealand, pilih lokasi "Coastlands Mall", lalu updatelah status tapi dengan opsi privacy "hanya saya" / [ only me ],, Nah kalau berhasil silahkan langsung ganti privasi ke Publik biar Statusnya bisa di lihat orang lagi.

Step 6: Buka tab baru lalu bukalah facebook tampilan desktop seperti biasa dan updatelah sebuah status,cobalah komentari status Anda sendiri dan Anda akan lihat adanya opsi Reply / [ balas ] pada komentar Anda.



Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat  ... Ingat,, resiko ditanggung penumpang.. :D :D

Sekian dulu sedikit trik dari saya,  akhir kata, Wassallamm.......!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar