Jumat, 30 Mei 2014

Ciri-Ciri Pria Yang Mencintai Wanita Karena Nafsu

Banyak pasangan yang tidak mau langsung menikah, tapi mau pacaran dulu. Apabila dalam suatu hubungan tidak ada pertemuan - pertemuan bisa dikatakan hubungan tersebut aman dari terjatuh kedalam jurang nista.
Namun, acapkali pria mengajak pasangannya ketemuan dan mencari kesempatan untuk memuaskan nafsunya, karena itu, wanita harus teliti dalam menjalin hubungan, dan harus mengetahui apakah si dia mencintai dengan tulus atau karena nafsu. 
http://octasayo.blogspot.com/2014/05/pria-mencintai-wanita-karena-nafsu.html
 
Berikut beberapa ciri pria yang mencintai hanya karena nafsu yang harus diketahui wanita. Simak Ciri-cirinya sebagai berikut:
Pria yang selalu memperhatikan tubuh wanita itu biasanya karena ia sedang membayangkan hal yang aneh-aneh. dan ia akan mencari kesempatan untuk mendapatkan apa yang biasa ia hayalkan.
 
Pria yang ingin menjalin hubungan dengan wanita tanpa diketahui orang tua biasanya tidak mau berhubungan serius. Dia cuma mau ambil manisnya dan membuang sepahnya. pria seperti ini harus dijauhi sebelum terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Banyak cara yang dilakukan pria untuk menyalurkan hasrat nafsunya pada seorang wanita, salah satunya dengan mengajak ke tempat sepi. Biasanya alasan lebih enak berdua salah satu modus yang dilakukan pria penuh nafsu ini. 
Ketika sudah berduaan ditempat sepi, pasti sang pria akan mengeluarkan jurus rayuannya, ia akan berbicara mesra sambil memegang tangan dengan lembut, kemudian ia akan meraba ini dan meraba itu, hingga akhirnya wanita pun terjerumus kedalam dosa perzinaan.
 
Saat telponan di malam hari (tengah malam) biasanya pria akan memulai pembicaraan sek tapi tidak langsung, contohnya: "malam ini dingin yah? Aku pengen banget peluk kamu" 
Itu merupakan modus pria ini agar cewek bisa membayangkan hal-hal yang tidak baik, hingga suatu saat pria ini akan coba mempraktekannya secara langsung, mungkin karena di dalam otaknya penuh dengan bayangan kotor. 
 
5. Mengajak Nonton Film Semi  Salah satu modus pria pencinta sek ialah mengajak pasangannya nonton film romantis yang ada adegan - adegan seminya. saat film diputar, pria ini akan mencari kesempatan untuk meraba ini dan itu, kemudian mencoba mencium pasangannya, apabila pasangan tidak melawan dengan keras, aksinya akan dilanjutkan hingga aksi yang paling mengerikan. 
 
Kalau untuk ciri seperti ini sudah jangan diragukan lagi dan harus segera ditinggalkan. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika wanita tetap mau di ajak berhubungan badan, berarti ia harus bersiap-siap untuk dibuang seperti sampah. biasanya pria yang mencintai karena nafsu akan meninggalkan pasangannya jika sudah merasakan apa yang dia inginkan. 
Supaya lebih aman, jauhi pacaran. kalau tunangan boleh, tapi jangan ada pertemuan - pertemuan tanpa didampingi orang tua.
 
Nah itulah Ciri - ciri pria yang mencintai wanita karena nafsu. waspadalah...! Waspadalah...!

0 komentar:

Posting Komentar