Rabu, 24 April 2013

Cara Mengganti Tampilan Atau Tema Facebook

Sebelum nya saya ucapkan salam kenal dari saya selaku admin blog di sini.
Ini adalah postingan saya yang pertama dan mudah-mudahan banyak dari teman semua yang terlebih dahulu mengenal di dunia blogger yang berkenan membimbing dan memberi masukan kepada saya untuk ke depannya agar lebih baik.
Dan sebagai pembukaan saya di sini akan membagikan cara bagaimana merubah tampilan/tema pada facebook.
a.jpg

Caranya: klik disini 1. Buka link diatas
2.Pilih tema yang anda inginkan
3. Instal Samfind terlebih dahulu, ikuti langkah- langkahnya lalu restart firefox.
4. Setelah itu buka firefox, buka link tema yang anda sudah pilih lalu instal
5. Apabila ingin memberi foto anda sendiri caranya, buka add ons klik stylish. Lalu write new style,copy code pada link tema tadi.
Terakhir ganti URL background dengan URL foto yang anda inginkan
dan selamat tema facebook yang menurut kalian tadinya membosankan bisa anda ganti sesuka hati.
Cukup sekian,apa yang bisa saya share pada kesempatan ini semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
:D

0 komentar:

Posting Komentar