Sabtu, 27 April 2013

Cara Nge Tag Teman Di Facebook Dengan nama sesuka kita

kali ini saya akan membahas tentang cara nge Tag teman di komentar atau status facebook dengan nama/kata" yang kita inginkan ....:D :D


oke,, langsung saja ya....

silahkan copy & pastekan kode dibawah ini ke status atau komentar sobat...


@[Your ID Code:0] @@[0:[Your ID Code:1:Your Text]]
Your ID Code (gantikan dengan ID orang yang ingin anda Tag)
Your Text (gantikan dengan nama/kata" yang anda inginkan)
Anda juga dapat menambahkan kata" anda diantara kedua kode diatas..
Ini contoh penulisan komentar saya ke status slah satu teman facebook saya:

@[100004938673XXX:0] atau sya panggil @@[0:[100004938673XXX:1:astuty widya]] saja ya.... :D
Luka dihati yaaa...

Dan inilah hasilnya...:



Gimana,, namanya bisa saya ganti sesuka saya kann????? :D

Sekian dulu ya sedikit tutorial tentang cara nge Tag teman di facebook dengan nama/kata" sesuka kita..
Semoga Bermanfaat.............

1 komentar: